"Dukuh Sutadi Cup" Piala Bergilir Bola Volly Dusun Kedungdowo

10 Agustus 2017 05:33:55 WIB

Jatiayu (Tim SID) : Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 72 warga masyarakat Indonesia pada umumnya tiap tahunnya selalu mengadakan berbagai kegiatan sebagai upaya memupuk rasa nasionalisme. Untuk tahun ini dusun Kedungdowo mengadakan turnamen bola Volly plastik yang memperebutkan  piala bergilir dukuh Sutadi, turnamen ini diikuti dari masing-masing rt yang ada di dusun Kedungdowo yang terdiri dari 4 RT. 

Setelah tingkat RT dilanjutkan dengan antar klub yang mendaftar baik yang dari desa Jatiayu maupun yang dari luar desa Jatiayu dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan dengan klub karangmojo. Dan kegiatan ini menjadi berkah bagi pedagang sekitar balai dusun Kedungdowo karena laris dagangannya tiap malam turnamen. Kegiatan ini dimulai dari awal bulan agustuai selesai. Acara diadakan si halaman balai dusun Kedungdowo setiap malam pukul 20:00 sibuk sampai selesai. 

Turnamen ini sudah dilaksanakan tiap tahun yang disambut antusias oleh warga masyarakat sehingga dapat mempererat kerukunan serta persatuan. (bandi) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung