Persiapan Lomba Menggapai Ikan Berpita di Jembatan Impen Bangkan

11 Agustus 2017 08:46:08 WIB

Jatiayu (Tim SID) : Jembatan Impen adalah nama yang diberikan oleh warga masyarakat Dusun Bangkan yang di bangun tahun 2015 dengan dana PPIP. Dinamakan Jembatan Impen karena impian warga masyarakat untuk dibangunnya jembatan yang menghubungkan Rt 001 ke Rt 002 dan Rt 003 dapat tewujud, tadinya sebelum jembatan ini terbangun warga Rt 001 untuk menuju ke balai dusun yang terletak di Rt 002 harus berputar sekitar 8 km melewati Jeruken desa Umbulrejo kecamatan Ponjong atau 7 km memutar lewat balai desa Jatiayu.

Setelah terbangunnya Jembatan Impen ini hubungan antar rt dapat dipersingkat menjadi kurang lebih 1 km saja walaupun kondisi lapangan yang masih perlu banyak peningkatan, karena jalan masih berupa tanah dan sebagian makadam, sehingga kalau musim penghujan masih becek dan licin.

Sebagai wujud syukur masyarakat dengan semangat mengisi kemerdekaan saling bahu membahu bergotong-royong memperbaiki jalan menjaga kebersihan sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat. Untuk tahun ini akan diadakan lomba mancing yang berlokasi di bawah Jembatan Impen yang berhadiah uang Rp. 200.000;-

Nantinya ikan diberi pita berjumlah 20 ekor dan setiap ekor yang berhasil dikail bernilai Rp. 10.000;-. Untuk peserta lomba mancing panitia menarik biaya sebesar Rp. 20.000;- dan sudah ada 50 peserta yang mendaftar. Uang hasil pendaftaran akan dibelikan ikan untuk lomba memancing.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung