Nanggap Ra Payu Rapopo Dusun Candi 7 Bergoyang

13 Agustus 2017 13:43:38 WIB

Jatiayu (SIDA) : Group Electone RPR (Ra Payu Rapopo) Production yang berasal dari Karangduwet Karangmojo pada hari Sabtu 12 Agustus 2017 bertempat di Balai dusun Candi 7 berhasil menggoyang warga masyarakat Candi 7 dan sekitar yang menyaksikannya, acara ini dilaksanakan dalam rangka Rasul Dusun Candi 7.

Acara diawali dengan kenduri Kemitan yang dihadiri aleh warga masyarakat Candi 7 dengan makanan yang berupa nasi beserta lauk-pauknya, disamping itu juga menyembelih ayam untuk ingkung yang untuk tahun ini berjumlah 12 ekor ayam ingkung. Acara ini juga dihadiri oleh kepala desa Jatiayu Giyono, Ketua BPD desa Jatiayu Waliyanto juga Rt, Rw juga tokoh masyarakat.

Acara dibuka dengan do'a dilanjutkan dengan sambutan ketua panitia Bambang, dilanjutkan sambutan dari dukuh Candi 7 Rudi dan sambutan kepala desa Jatiayu Giyono, sebelum penutupan acara ada sambutan dari Purwanto, ST dari anggota dewan Gunungkidul dan dilanjutkan  dengan do'a.

Setelah acara Keduri Kemitan dilanjutkan dengan hiburan musik dari RPR Production yang berasal dari Karangduet Karangmojo, dengan menampilkan 1 orang biduan dan 4 orang biduanita dengan menyanyikan lagu-lagu pop terbaru yang berhasil menggoyang warga.

Acara ini banyak menarik dan dikunjungi warga baik yang berasal dari desa Jatiayu atau dari luar desa Jatiayu yang ditandai dengan penuhnya halaman balai dusun dan banyaknya motor yang parkir disekitar lokasi balai dusun. Untuk pengelolaan parkir dilakukan oleh karang taruna dusun Candi 7 dengan menempatkan di pekarangan warga dan lahan tegalan dengan menarik karcis parkir sebesar Rp 5.000,- dari data yang diperoleh pendapatan dari karcis parkir ada Rp. 2.700.000;-.

Acara ini dimulai pada pukul 20.00 sampai dengan pukul 23.00 wib sesuai dengan ijin keramaian dari polsek Karangmojo berakhir dengan aman tidak ada keributan yang terjadi karena kesadaran warga masyarakat yang menjaga kebersamaan persatuan dan kesatuan dalam mengisi kemerdekaan RI yang ke 72 juga dengan pengamanan dari personel Linmas Dusun Candi 7 dan aparat dari polsek Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung