Resmi Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Lurah Jatiayu

Jatiayu 16 Oktober 2021 12:54:22 WIB

Jatiayu (SIDA) : Pemilihan Lurah (pilur) Kalurahan Jatiayu sudah memasuki tahapan paling krusial. Sabtu (16/10/2021), Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan menggelar agenda penetapandan pengundian nomor urut calon lurah di Aula Kalurahan Jatiayu Kapanewon Karangmojo.

Acara ini dihadiri oleh seluruh Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kalurahan,Tim Panitia Kapanewon,Tim Pemilihan Kabupaten, empat calon Lurah, Forkopimca yaitu Panewu, Kapolsek, Koramil, LPMP,Karangtaruna,PKK dan Gugus Covid Kalurahan.

Pilur kali ini diikuti 4 calon yakni :.Giyono Alamat Sawahan 13 Jatiayu,Wasito SE alamat Sawahan 5 Jatiayu,Widodo  Alamat Candi 6 Jatiayu,Walianto Alamat Candi 7 Jatiayu.

Keempat calon akan berkompetisi dalam ajang Pemilihan Lurah serentak.

Penjelasan Hasil Verifikasi oleh Ketua Panitia.Tahapan pilihan lurah berdasarkan dari hasil Penelitian berkas mengacu pada Tatib, semua berkas telah memenuhi persyaratan sesuai administrasi ,maka semua bakal calon dinyatakan LOLOS.

Selanjutnya pengambilan nomor undian penjelasan mekanisme pengambilan nomor disampaikan Oleh Nandi Setyawan.Pengambilan Nomor untuk mengambil nomor undian gambar, berdasarkan : Nomor urut pendaftaran

  1. Giyono
  2. Widodo Saputro
  3. Walianto
  4. Wasito

Pengambilan Nomor urut gambar :

  • NOMOR 1 : WIDODO SAPUTRO alamat Candi 6
  • NOMOR 2 : GIYONO alamat Sawahan 13
  • NOMOR 3 : WASITO, SE, alamat Sawahan 5
  • NOMOR 4 : WALIANTO, alamat Candi 7

 

Panewu Karangmojo dalam sambutanya,”Panitia dan calon lurah saling berkomunikasi agar dalam bersosialisasi dapat berjalan damai.Banner yang sudah terpasang agar di copot.Untuk sementara kedudukan lurah diisi oleh Setyawan (Carik Kalurahan Jatiayu).Untuk penyampaian Visi Misi dilaksanakan pada waktu kampanye.Panitia harus melaksanakan tahapan demi tahapan Pemilihan Lurah secara professional”.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung