PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA(BLT-DD) TAHUN ANGGARAN 2022

Jatiayu 31 Mei 2022 10:07:57 WIB

Jatiayu (SIDA) : Bertempat di Pendopo Kalurahan Jatiayu dilaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Bagian Bulan Maret (Selasa, 31/6/22), Sesuai dengan yang sudah di jadwalkan oleh Pemerintah Kaalurahan Jatiayu Penyaluran BLT-DD Bulan Mei.

Sebanyak 116 kepala keluarga (KK) di Kalurahan Jatiayu Kapanewon Karangmojo menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun Anggaran 2022 untuk periode Mei Tahun 2022.

Sesuai dengan Surat Edaran Kabupaten Gunungkidul bahwa setiap KPM yang sudah ditetapkan mendapat Rp.300,000,- yang diterimakan setiap bulan sekali pada Tahun Anggaran 2022 harus menerima Vaksin Covid-19, maka dari itu Pemerintah Kalaurahan Jatiayu juga melaksanakan Vaksin Covid-19 bagi penerima BLT-DD. Pemerintah Kalurahan Jatiayu selaku penyalur BLT-DD tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah, Satuan Gugus Tugas (SATGAS) Kalurahan Jatiayu juga mengarahkan untuk melaksanakan (3M), 1. Mencuci Tangan, 2. Memakai Masker, 3. Menjaga Jarak. selain itu, Pemerintah Kalurahan Jatiayu juga menyediakan tempat cuci tangan sebagai salah satu cara untuk pencegahan penularan Virus COVID -19 di Kalurahan Jatiayu.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung