Lomba Fashion Show dan Dasyat (Dapur Sehat Atasi Stanting)

Jatiayu 18 Desember 2023 11:02:30 WIB

Jatiayu (SIDA): Jumat, 15 Desember 2023 telah dilaksanakan Lomba Fashion Show  dan Dasyat (Dapur Sehat Atsai Stanting)dalam rangka memperingati hari ibu ke-95 di Balai Kalurahan Jatiayu.

Peringatan Hari Ibu tingkat Kalurahan Jatiayu ini menjadi pengingat dalam mengenang semangat dan perjuangan para perempuan dalam upaya perbaikan kualitas bangsa ini. Kegiatan ini sekaligus menjadi penggerak semangat kaum perempuan dari berbagai latar belakang untuk bersatu dan bekerja bersama.

Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang ke 95 Kalurahan Jatiayu dengan menggandeng Ibu-Ibu TP PKK Kalurahan Jatiayu mengadakan perlombaan yang meliputi lomba Fashion Show dan Dasyat (Dapur Sehat atasi Stanting). Untuk para peserta lomba sendiri adalah ibu ibu PKK yang sudah menikah, perlombaan di hadiri oleh Ibu Ketua TP PKK Kapanewon Karangmojo beserta jajarannya. untuk lomba fashion show setiap Dusun harus mengeluarkan satu peserta dan untuk pakaian yang di kenakan yaitu kebaya jawa dan untuk lomba Dasyat ketentuanya beragam bergizi seimbang dan aman setiap dusun harus mengeluarkan 1 grup tim memasak. Dalam pelaksanaan perlombaan walaupun hanya 2 perlombaan yang di adakan akan tetapi ibu-ibu beserta masyarakat sangat antusias dalam mengikutinya sehingga acara yang di selenggarakan sangat meriah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung