Siswa-siswi SD Pengkol Sapu Bersih Lapangan Pengkol

21 Agustus 2017 11:34:17 WIB

JATIAYU ( SIDA ) : Seperti diketahui pada hari Sabtu tanggal 19 Agustus 2017 kemarin diadakan Karnaval Pembangunan di desa Jatiayu dalam Rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Repiblik Indonesia yang ke-72.

Karnaval Pembangunan tahun ini di pusatkan di lapangan Pengkol yang lokasinya lebih luas dari lapangan desa, karena peserta karnaval pembangunan diikuti oleh 13 dusun yang ada di desa Jatiayu  serta menampilkan berbagai potensi yang ada di masing-masing dusun

Efek dari karnaval pembangunan ini menyisakan sampah - sampah yang berserakan di lapangan yang mengganggu pemandangan.

Posisi lapangan yang berada persis di depan SD Pengkol menggerakkan para guru untuk membersihkan lapangan dari sampah dengan menggerakkan para siswa bergotong-royong membersihkan sampah. Upaya ini salah satu upaya menanamkan  kebiasaan kerja sama, menjaga lingkungan serta kebersihan sekitar siswa.

Walaupun harus berpanas-panasan karena teriknya sinar matahari para siswa dan bapak ibu guru SD Pengkol membersihkan lapangan sehingga kembali bersih dari sampah dan sedap dipandang serta bisa digunakan lagi sebagaimana fungsinya

 

Dokumen Lampiran : Siswa-siswi SD Pengkol Sapu Bersih Lapangan Pengkol


Komentar atas Siswa-siswi SD Pengkol Sapu Bersih Lapangan Pengkol

21 Agustus 2017 13:08:19 WIB
Duh,,, akibat buang sampah tidak pada tempatnya,anak siswa harus bersihkan lap.demi mnjga lingkungan yang bersih dan sehat,Terimakasih dan ttap semangat yach adik2!!!!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung