DINAS KESEHATAN DIY KUNJUNGI DESA JATIAYU

12 Oktober 2017 10:30:21 WIB

Jatiayu (SIDA) : Dinas Kesehatan DIY  kunjungi  Desa Jatiayu pada hari Rabu, 11 Oktober 2017. Dalam kunjungannya ke desa Jatiayu yang merupakan agenda Monitoring dan Evaluasi.

Terkait Monitoring dan Evaluasi ini adalah kegiatan pemberdayaan masyarakat khususnya tentang promosi kesehatan yang telah dilakukan di Jatiayu.Adapun daftar kegiatan yang di monitoring dan evaluasi antara lain : Sosialisasi tentang pemberdayaan Masyarakat di desa miskin bulan maret, kegiatan SMD dan MMD pemberdayaan desa Miskin,Bimtek tentang Gerakan Masyarakat dan pengelolaan limbah sampah.Dusun Candi 7 sudah mulai mengumpulkan sampah,kesepakatan senam,dan tidak boleh membuang sampah di bantaran kali karena sudah di Perdeskan Th 2015.

Acara yang dimulai pada pukul 12.00 WIB tersebut berakhir sekitar 13.30 WIB dan di hadiri oleh Ibu Yulia Irene HW,SKM.MPH ( Kepala Seksi Promosi  Kesehatan dan Kemitraan Dinkes DIY ), Ibu Subekti,S.Sit ( Promosi Kesehatan Dinkes DIY ), Bapak Eko Wijanarko,SPT ( Promosi Kesehatan Dinkes DIY ) , Ibu Ageng Rahmatika ( Bidan Puskesmas Karangmojo I ) , Ibu Niken Remasari ( Bidan Puskesmas Karangmojo I ) . Monitoring dan Evaluasi berjalan lancar semoga dengan kunjungan tersebut semakin memantapkan Pemerintah Desa Jatiayu untuk berusaha lebih maksimal .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung