Refreshing Kader Posyandu bersama UPT PUSKESMAS Karangmojo I

05 Desember 2018 17:11:49 WIB

Jatiayau (SIDA)  : Acara refreshing kader ini diadakan 2 gelombang tgl 1 dan 5 Desember 2018 . Tanggal 1 Desember 2018 Desa Karangmojo dan Gedangrejo tgl 5 Desember 2018 Desa Jatiayu Ngawis dan Ngipak. Refreshing kader posyandu kelas kedua untuk Posyandu Jatiayu, Posyandu Ngawis, dan Posyandu Ngipak. Kegiatan refreshing Kader tahun ini dilaksanakan di  Desa wisata Klayar, Nglipar, Gunungkidul, Yogyakarta. Jumlah peserta refreshing kader posyandu kurang lebih  100 orang (5 orang/posyandu), yang tersebar di 3 Desa di Kecamatan Karangmojo.
               Acara refreshing kader bertujuan untuk merefresh ilmu kader, menumbuhkan semangat dan kekompakan kader. Kegiatan hari ini adalah outbond, kompetisi gubah lagu dan penanda-tanganan komitmen semangka kuning ( semangat meningkatkan angka kunjungan posyandu dan cegah stunting) dihadiri  Camat Karangmojo  Drs. Marwata Hadi, M.Si , dalam kata pembukanya mengucapkan terima kasih atas kehadiran kader yang diundang dan juga ucapkan terima kasih atas kerjasama kader selama beberapa bulan berjalan.
          Kader posyandu adalah pelayan masyarakat yang bekerja secara sukarela dan tanpa kenal lelah. Kegiatan refreshing kader posyandu sangat penting dan diharapkan kegiatan ini dilaksanakan untuk semua kader posyandu yang tersebar diwilayah kecamatan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung