Gerakan Masyarakat Hidup Sehat GERMAS Kecamatan Karangmojo

15 Desember 2018 08:16:50 WIB

Jatiayu ( SIDA ) : Pada hari Jumat 14 Desember 2018 bertempat di halaman rumah makan Bebek Goreng Pak Koes Jln. Karangmojo - Semin Km 2 Gedangrejo Karangmojo diselenggarakan  Pencanangan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat Kecamatan Karangmojo. 

Acara diawali dengan senam massal yang diikuti oleh semua tamu undangan dan peserta, dan dipimpin oleh tim guru senam yang profesional.

Setelah senam acara di isi dengan sambutan dari Camat Kecamatan Karangmojo bapak Drs. Marwatahadi,M.Si didampingi oleh Kepala  UPT Puskesmas Karangmojo I bapak Heru Istiadi, SKM. Dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih dan peghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap panitia dan karyawan karyawati UPT Puskesmas karangmojo I yang telah bekerja baik dalam mempersiapkan dan melaksanakan acara ini. Selanjutnya sambutan oleh Kepala Dinas Kesehatan Gunungkidul, dan Sambutan oleh Bupati Gunungkidul ibu Hj. Badingah,S.Sos .

Kegiatan selanjutnya yaitu Orasi germas dan dilanjutkan makan buah bersama Lurah binaan wilayah UPT Puskesmas Karangmojo I.  

Kegiatan ini juga ditandai dengan pemotongan balon dan penandatanganan komitmen bersama Bupati Gunungkidul. 

Dalam kegiatan ini juga ada penyerahan bibit Kelor oleh Danranmil dan Kapolsek Kecamatan Karangmojo untuk diserahkan kepada seluruh Kepala Desa binaan UPT Puskesmas Karangmojo

Dalam kesempat ini juga diumumkan juara I Kreasi Seni Kader dimenangkan oleh Desa Jatiayu dengan skor 325 yg diadakan beberapa waktu lalu di Desa Wisata Klayar oleh Kader - kader  binaan wilayah UPT Puskesmas Karangmojo I di tamplikan dan mendapatkan hadiah alat Pengukur tinggi badan dari UPT Puskesmas I Karangmojo. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung