Menulis Berita di Web Untuk Angkat Potensi Desa

11 April 2019 20:50:41 WIB

Jatiayu ( SIDA ) : Bertempat di balai desa Jatiayu pada hari Selasa-Rabu (9-10/4/2019) diadakan pelatihan ketrampilan menulis berita di website desa. Acara ini terselenggara pemeritah desa Jatiayu bekerja sama dengan Universitas Ahmad Dahlan (UAD) melalui program pengabdian kepada masyarakat non reguler UAD .

Peserta pelatihan ini diikuti oleh pengelola website desa, dukuh, dari unsur kepemudaan  karang taruna, kader, PKK serta pendidik PAUD. Pelatihan ini bertujuan meningkatkan sumber daya manusia (SDM) dibidang pengetahuan teknologi informasi sehingga mendorong perangkat desa bisa  memajukan web di Desa Jatiayu

" Dengan pelatihan ini diharapkan semua perangkat desa bisa memajukan website desa dengan karya dalam bentuk tulisan," ujar Denik Wirawati M.Pd sebagai nara sumber.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini kedepannya semakin banya berita desa yang berisikan tentang potensi budaya, kesenian, kerajinan, kepariwisataan, pembangunan serta data kependudukan, sehingga bisa menjadi acuan dalam menggabil kebijakan dalam pembangunan masyarakat. (subhan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung