Desa Jatiayu Terima Droping Air Bersih

22 Juli 2019 08:48:16 WIB

Jatiayu (SIDA) ; Beberapa wilayah di Indonesia kembali dihadapkan dengan bencana kekeringan. Meskipun hampir menjadi bencana tahunan, namun bencana ini membawa dampak yang cukup serius bagi keberlangsungan hidup penduduk. Aneka aktivitas menjadi terhambat karena bencana ini, khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti minum, memasak, mencuci, mandi, dan lain sebagainya.

Badan Penanggulan Bencana Daerah BPBD DI Yogyakarta (DIY), menyampaikan informasi dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) DIY akhir bulan lalu, bahwa diprediksikan kemarau tahun ini akan berlangsung hingga akhir bulan November mendatang. Sehingga kekeringan berlangsung lebih panjang. Meskipun Gubernur DIY menyampaikan status kekeringan DIY belum dikatakan darurat, namun sejumlah wilayah seperti Gunung Kidul sudah mengalami kekeringan yang cukup parah.

Dalam Rangka Hari Pajak tepatnya tanggal 14 Juli 2019KPP Pratama Wonosari menyalurkan bantuan air bersih di Dusun Sawahan 13 Desa Jatiayu Kecamatan Karangmojo.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung