Penyerahan Sekaligus Peresmian Jembatan di Dusun Sawahan 13

16 November 2019 11:42:24 WIB

Jatiayu (SIDA) : Penyerahan jembatan dan JUT (Jalan Usaha Tani) dari TPK (Tim Pelaksana Kegiatan) ke Kepala Desa. Jembatan yang menghubungkan 1 RT 04 di Dusun Sawahan 13 Desa Jatiayu Kecamatan Karangmojo, Sabtu (16/11) diresmikan. Dihadiri oleh Bapak Camat Karangmojo Drs.Marwatahadi,M.SI,Kepala Desa Jatiayu Giyono,Perangkat Desa ,Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Jatiayu,serta warga masyarakat.Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Camat Karangmojo didampingi Kades Jatiayu .
Keinginan masyarakat dusun Sawahan 13 untuk membangun jembapatan sudah diimpikan dan sekarang baru terlaksana pembangunannya,sekarang tanda jalan buntu yang ada di Dusun Sawahan 13 sudah dilepas seiring dengan telah selesai dibangunnya jembatan.
Kades Jatiayu juga mengatakan, jembatan di Dusun Sawahan 13 dengan panjang 5 m dan lebar 5 m dibangun dengan menghabiskan dana Rp. 93.658.000 berasal dari Dana Desa tahun anggran 2019 dan dibangun dalam waktu 2 bulan.
Dalam sambutannya Camat Karangmojo berharap agar jemabatan dipelihara dengan baik oleh seluruh masyarakat agar kemanfaatannya lebih lama .

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung